Download Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk Online Shop di Marketplace

Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk Online Shop di Marketplace


Frame template produk marketplace - Pada kesempatan kali ini saya akan update frame gratis (template bingkai foto/produk) untuk kebutuhan online shop teman-teman semua. Ini untuk mempermudah proses upload gambar yang lebih menarik daripada supplier agar konsumen lebih tertarik dengan produk yang kita tawarkan sehingga dengan mudah mendapatkan klik yang dapat memancing konsumen untuk berbelanja di toko kita. Pada dasarnya di marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak bergitu banyak begitu banyak produk dengan varian yang sama dengan harga yang bersaing, lalu bagaimana kita sebagai dropshipping bisa bersaing dengan supplier? Sebagai seorang yang baru memulai bisnis dropship di marketplace tentunya perlu branding tokonya semenarik mungkin.

Nah, salah satu faktor yang penting agar dagangan kita laris terjual adalah desain tampilan promosi yang menarik seperti template bingkai (frame) produk. 

Kenapa Harus Promosi Barang atau Produk Harus Menarik?

Dimaksudkan dengan promosi yang menarik akan menjadi salah satu penentu keberhasilan produk di marketplace. Sudah tidak menjadi rahasia umum di Marketplace bahwa selain kualitas barang serta review bagus, 80% Customer / Pembeli akan memilih untuk klik barang yang Eye Catching (Menarik Perhatian Mata), Oleh karena itu, Faktor Point of Interest adalah yang utama. Selain itu dengan tampilan desain template foto produk barang yang menarik dan berbeda dari seller lainnya, maka persentase penjualanakan semakin tinggi.

Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk Online Shop di Marketplace

Di sini diperlukan proses editing foto atau gambar yang wajib dilakukan, dengan demikian produk yang dipasarkan akan kalian tampilkan terlihat berkualitas dan lebih menarik perhatian orang untuk berkunjung dan membeli di toko kita. Tapi, sayangnya tidak semua orang pandai dan memiliki keahlian dalam dalam hal editing atau desain produk dengan kreativitas tinggi. Oleh sebab itu, saya akan memberikan solusi buat teman-teman yang tetap ingin edit foto tetapi skill terbatas tetapi mengingkan agar gambar produk jadi menarik dan bisa bersaing dengan seller lainnya. 

Kumpulan Desain Bingkai/Frame Gambar Produk OnlineShop Transaparan HD (PNG)

Kali ini saya akan membagikan secara gratis Template Frame atau Bingkai untuk mempercantik Foto Produk teman-teman di marketplace. Tidak diperlukan hebat dalam skill editing untuk menggunakan template ini, karena yang dilakukan cuma menempelkan foto barang dan nama toko pada desain yang sudah disedikan dan cukup mudah bahkan pemula sekalipun dalam dropshipping. Template Frame/Bingkai Transparan yang akan saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan Desain Kekinian, Watermark (Gratis Ongkir, Diskon, Logo Premium Quality), Kurir Pengiriman (GO SEND, Grab, J&T, JNE, COD), Nomor Whatsapps, dan lain-lain sebagainya tinggal bagaimana kreativitas teman-teman menyesuiakan selera masing-masing.

Sebelum teman-teman menuju link download, kalian lihat dulu beberapa preview Bingkai Frame Foto Produk Menarik dibawah ini

Preview Template Custom Frame / Bingkai Produk Transparan Keren

Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk Online Shop di Marketplace

Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk

Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk

Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk PNG


Download Template Frame Bingkai Produk Jualan Online Shop di Marketplace

Total ada 50 Macam Template Frame dengan Warna, Desain, Bentuk yang beragam dan sudah dijadikan dalam format file RAR supaya kalian tidak perlu mendownloadnya satu per satu.

Nama File: 50 Template Frame Bingkai Untuk Foto Barang dan Produk Online Shop di Marketplace PNG Transparan.rar

Ukuran: 9 MB
Tipe File: RAR
Link Download: Google Drive

Update Kumpulan Frame Bingkai Produk Online Shop Versi Power Point (.pptx)

Berhubung karena banyak membutuhkan versi Power Point (ppt atau pptx) berikut saya tambahkan link downloadnya dibawah ini.

Nama: Desain Framing Barang Olshop.pptx
Ukuran: 15 MB
Tipe: .pptx
Link Download: Google Drive 

Cara Menggunakan atau Membuat Template Bingkai pada Foto Produk

Cara menggunakan template yang saya bagikan ini sangatlah mudah, kalian dapat menggunakan bantuan aplikasi editing foto seperti Photoshop, Corel Draw, PicsArt, Picsay, Canva, dll. Karena template berformat PNG (Transparan / Tanpa Background), maka teman-teman cukup perlu menepelkan atau menambah foto/gambar produk yang akan dijual di marketplace. Kalian juga bebas menambahkan, mengedit desain, seperti watermark toko, nomor whatapps, nama toko, dan sebagainya. 

Akhir Kata

Demikian artikel kali ini  Free Download Frame Bingkai Gratis Untuk Foto Produk Online Shop di Marketplace. Semoga bermanfaat dan membantu kalian yang sedang membutuhkannya. Sekian dari saya, terima kasih sudah mampir ke halaman ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel