Perbedaan Token Listrik Subsidi dan Non Subsidi Gratis dari Pemerintah

Terkait dampak Covid-19 Pemerintah memberikan keringanan bagi masyarakat berupa bantuan dari Pemerintah listrik subsidi selama 3 bulan yakni April, Mei, dan Juni 2020. Akan tetapi, terkait hal itu masih banyak masyarakat yang belum memahami perbedaan token listrik yang di subsidi dan non subsidi sehingga banyak kekeliruan akan hal ini yang manakah kode listrik yang subsidi dan yang nonsubsidi. 

Perbedaan Token Listrik Subsidi dan Non Subsidi Gratis dari Pemerintah

Adapun yang mendapatkan pulsa gratis selama 3 bulan dari Pemerintah, PLN sudah menjelaskan bahwa semua pelanggan subsidi dengan daya 450 VA akan mendapatkan token gratis dari PLN, sedangkan daya 900 VA itu akan mendapatkan diskon 50%.



Bagi anda yang masih bingung, bagaimana cara mendapatkan token gratis dari pemerintah. Tapi sebelumnya anda mesti mengetahui terlebih dahulu perbedaan listrik bersubsidi dan nonsubsidi. 


Daftar Golongan yang dapat Listrik Subsidi (Gratis & Diskon)

R1/450 VA (Gratis)

R1T/450 VA (Gratis)
R1/900 VA (Diskon)
R1T/900 VA (Diskon)

Yang tidak dapat diskon  Listrik (NonSubsidi)

R1M/900 VA

R1MT/900 VA

Keterangan:

Berikut adalah keterangan tiap kode listrik di atas:

R = Rumah tangga

M = Mampu /tidak bersubsidi
R1 = Buat Pascabayar
R1T = Buat Prabayar (Token)
R1M = Buat Pascabayar yang Mampu
R1MT = Buat Prabayar yang Mampu

Mungkin itu sedikit gambaran perbedaan antara listrik bersubsidi dan yang nonsubsidi yang perlu diketahui, sehingga tidak perlu lagi mempertanyakan siapa yang dapat pulsa gratis maupun diskon Perbedaan Token Listrik Subsidi dan Non Subsidi Gratis dari Pemerintah

selama 3 bulan ke depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel