Lowongan Kerja PT Gerbang Sumber Daya Indonesia Makassar 2020

LOKER21MKS - Lowongan Kerja PT Gerbang Sumber Daya Indonesia Makassar 2020Kami dari PT Gerbang Sumber Daya Indonesia Makassar merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penambangan biji nikel yang berkantor pusat di kota Makassar sedang membutuhkan tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Gerbang Sumber Daya Indonesia Makassar 2020

Lowongan Kerja PT Gerbang Sumber Daya Indonesia Makassar 2020 

#HRGA MANAGER

Kualifikasi :
1. Pria, maksimal 35 tahun
2. Pendidikan minimal S1
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi Resource Development
4. Memilki kemampuan komunikasi, inisiatif serta dapat membangun teamwork dengan baik
5. Sangat familiar terhadap HRD seperti : Rekruitmen, General Affair, Personnel Administration payroll, BPJS, Industri Relation, Organization Development, Compensation & Benefit, Training Development, HRD Management.

Kirim berkas lamaran lengkap anda ke email :
rekrutmen.gsisumberdaya@gsicorp.co.id
Subject : Domisili - Nama - Posisi

Berkas paling lambat dikumpul 15 Januari 2020

Baca Juga : Lowongan Kerja Radja Penyet Mas Fais Makassar 2019

Demikian Lowongan Kerja PT Gerbang Sumber Daya Indonesia Makassar 2020, yang dapat kami sampaikan. Selamat berjuang ya !


SUBSCRIBE Chennel Youtube Kami : http://bit.ly/LokerAreaMakassar
PENTING...!!!Loker21mks.blogspot.com hanya meneruskan informasi lowongan kerja yang diterima dari berbagai sumber, baik dari Koran, Mading Kantor Pos, serta Email yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi yang dikumpulkan dari group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika ada indikasi tindakan penipuan dalam informasi tersebut, mohon disampaikan agar kami bisa tindaklanjuti dengan menghapus lowongan tersebut. LOKER21MKS TIDAK bertanggungjawab terhadap segala kerugian secara materi lewat informasi lowongan kerja yang dimuat di loker21mks.blogspot.com. Mohon agar ditelusuri terlebih dahulu sebelum memasukkan/mengirim lamaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel